Sejumlah Makanan Diet Yang Malah Membuat Anda Gemuk

114 views

Makanan diet yang membuat gemuk – Mau kurus dengan cepat dan sehat? coba slimming capsule atau biasa di sebut Wsc biolo terbukti secara nyata menurunkan berat badan dengan efektif dan sehat pesan disini sekarang juga cukup Via Whatsaap 081241774299 (Ibu Sarah). JANGAN SALAH BELI!

Apa yang orang yakini benar seringkali terjadi kebalikannya berikut sejumlah makanan diet yang malah membuat badan menjadi gemuk.

Sejumlah Makanan Diet Yang Membuat Anda Menjadi Gemuk

Makanan yang membuat gemuk
Makanan yang membuat gemuk – image: pexels.com

1.Sarapan Sereal

Jadi yang disebut sereal sehat adalah makanan kurang baik yang mungkin dapat makan di awal hari. Makanan ini biasanya kaya akan gula dan karbohidrat halus, dan mengandung beberapa bahan yang dapat membuat badan gemuk. Mulai hari Anda dengan sereal olahan akan menghentikan gula darah dan insulin. Ketika gula darah Anda berkurang beberapa jam kemudian, tubuh Anda akan merasa terpanggil untuk makan camilan lain yang tinggi karbohidrat. Serius … baca labelnya. Kebanyakan sereal sarapan, bahkan mereka klaim kesehatan seperti “rendah lemak” atau “gandum”, biasanya mengandung banyak gula. Jika anda lapar di pagi hari, sarapanlah … tapi usahakan memilih sesuatu yang belum diproses dan yang memiliki protein di dalamnya (seperti telur dan sayuran).

Baca juga : Makanan Penurun Berat Badan

 

2. Madu botol

Madu botol sering dipasarkan sebagai alternatif alami untuk gula dan sirup. Masalah dengan Madu botol, adalah jika madunya palsu hal itu tidak sehat sama sekali. Bahkan lebih buruk daripada gula. Karena madu yang palsu selain mengandung banyak gula juga mengandung fruktosa. Sedangkan gula mengandung 50% fruktosa, Madu botol kebanyakan mengandung sebanyak 70-90%!

Tentu saja, memberi sejumlah kecil asupan fruktosa untuk tubuh tidak akan apa-apa, tapi jika berlebihan mengkonsumsi dari gula yang ditambahkan dapat memiliki efek buruk pada kesehatan metabolisme. Jumlah tinggi fruktosa dapat menyebabkan resistensi insulin dan kadar kronis dari lemak menyimpan hormon insulin. Hal ini juga dapat menyebabkan trigliserida tinggi, gula darah tinggi, efek yang merugikan pada kolesterol Anda, obesitas abdominal dan banyak lagi masalah metabolik lainnya. Sebaliknya, gunakan pemanis alami yang rendah fruktosa.

Intinya: Madu botol bahkan lebih tinggi fruktosa dari gula. Konsumsi fruktosa berlebihan sangat terkait dengan obesitas dan segala macam penyakit metabolik.

3. Roti gandum

Gandum sering direkomendasikan sebagai alternatif yang sehat untuk gandum halus. Yah … itu benar. Gandum adalah, setidaknya, “tidak lebih baik” dari gandum halus. Tapi salah satu masalah utama dengan sebagian besar makanan gandum, adalah bahwa mereka tidak terbuat dari biji-bijian yang sebenarny. Ini adalah taktik pemasaran. Hampir tanpa kecuali, biji-bijian telah dilumatkan menjadi tepung yang sangat halus yang dengan mudah dicerna.

Bahkan, roti gandum memiliki indeks glikemik (ukuran seberapa cepat makanan lonjakan gula darah) yang hanya setinggi roti putih biasa. Roti gandum mungkin mengandung sedikit lebih banyak serat dan beberapa nutrisi yang lebih, tapi benar-benar tidak banyak perbedaan dengan roti biasa. Bahkan ada roti gandum yang tidak memiliki sedikitpun nutrisi didalamnya.

Intinya: Roti gandum biasanya tidak dibuat dengan biji yang sebenarnya.

4. Granola

jika granola dibuat dengan bahan-bahan yang nyata, tentu bisa sehat. Tapi sayangnya tidak semua granola terbuat dari bahan yang asli. Ketika produsen makanan mulai memproduksi granola secara massal, mereka mengubah granola dengan cara yang tidak sehat lagi. Granola mengandung beberapa bahan yang sehat seperti gandum dan kacang-kacangan, tetapi ketika Anda menambahkan gula dan minyak untuk itu dan menggabungkannya dalam sebuah paket yang mendorong berlebihan, maka tidak sehat lagi.

5. Yogurt Rendah Lemak

Yogurt sering dianggap sebagai makanan sehat … dan itu. Tapi masalahnya adalah bahwa kebanyakan yogurt ditemukan di toko-toko adalah yogurt rendah lemak … yang diproses secara kurang baik. Ketika produsen makanan menghilangkan lemak dari makanan, rasanya mengerikan. Itu sebabnya mereka menambahkan sejumlah besar hal-hal lain untuk mengkompensasi kekurangan lemak. Dalam kasus yogurt, mereka biasanya menambahkan gula, sirup jagung fruktosa tinggi atau beberapa jenis pemanis buatan. Tetapi studi baru menunjukkan bahwa lemak jenuh sebenarnya tidak berbahaya … jadi yogurt rendah lemak memiliki hal-hal yang baik dihapus, hanya untuk digantikan dengan sesuatu yang jauh, jauh lebih buruk. Juga tidak ada bukti bahwa lemak susu kontribusi untuk obesitas. Bahkan, satu studi menunjukkan bahwa orang yang makan produk susu yang paling tinggi lemak adalah yang paling mungkin untuk menjadi obesitas.

6. Saus salad

Sayuran sangat sehat. Mereka mengandung banyak nutrisi, antioksidan, serat larut dan lainnya. Untuk alasan ini, salad biasanya makanan yang sangat sehat. Namun, banyak orang tidak suka rasa hambar sayuran, sehingga mereka menambahkan saus untuk salad mereka. Masalah dengan kebanyakan saus adalah bahwa mereka dibuat dengan bahan-bahan jahat seperti minyak kedelai dan sirup jagung fruktosa tinggi. Jadi lebih baik membuat sendiri. Sesuatu dengan minyak zaitun extra virgin, cuka dan beberapa rempah-rempah adalah pilihan yang jauh lebih sehat. Jelas, saus salad juga bisa sangat tinggi kalori dan mudah untuk mengkonsumsi banyak dari mereka, dan dapat menjadi masalah besar.

Intinya: Kebanyakan saus salad mengandung bahan-bahan yang tidak sehat seperti sirup jagung fruktosa tinggi dan minyak kedelai.

7. Jus Buah

Jus buah sering dianggap sebagai minuman sehat yang berasal dari buah. Nah, hal tersebut tidak selalu terjadi. Kadang-kadang “jus buah” sebenarnya hanya rasa buah pada air gula. Bahkan ada juga yang terbuat dari bahan lain yang tidak mengandung buah-buahan sama sekali dan hanya perasa saja yang dicampurkan dengan bahan kimia.

Intinya: Jus buah sebenarnya sangat menyehatkan namun ada baiknya belilah di tempat yang mana anda bisa melihat proses pembuatannya langsung.

Baca juga : Jus Penurun Berat Badan

 

8. Diet Soft Drink

Salah satu perubahan yang paling mudah bagi kebanyakan orang untuk diet, adalah untuk mengganti minuman manis dengan diet soft drink. Ini adalah cara yang efektif untuk mengurangi baik gula dan kalori dalam diet. Namun studi tidak mendukung bahwa ini mengarah ke penurunan berat badan yang sebenarnya. Orang-orang yang menggantikan soda bergula dengan diet soft drink tidak tidak terbukti dapat menurunkan berat badan. Alasannya mungkin bahwa pemanis buatan dapat merangsang nafsu makan pada beberapa orang. Meskipun pemanis sendiri bebas kalori, mereka dapat membuat Anda makan lebih banyak dari makanan lain. Seperti kebanyakan hal, ini tergantung pada individu. Sendiri, hanya beralih ke diet soft drink tidak mungkin untuk membantu dan bahkan mungkin dapat membuat hal-hal buruk bagi sebagian orang.

Intinya: minuman Artifisial manis tidak mengandung gula dan kalori, tetapi beberapa studi menunjukkan bahwa mereka dapat merangsang nafsu makan.

9. Makanan Organik Olahan

Umumnya kebanyak makanan organik sangat baik, tetapi makanan organik yang tidak diola. Ketika Anda melihat label bahan untuk makanan yang mengandung organik, makanan sehat pengganti bar, kerupuk, makanan ringan, dll … maka Anda melihat bahwa mereka benar-benar tidak jauh berbeda dari makanan olahan lainnya. Tentu saja, mereka mungkin berisi Organik Cane Sugar bukan gula biasa … tapi gula organik hanya seburuk gula biasa. Anda tidak akan tahu bedanya.

Intinya: Meskipun banyak makanan organik yang sehat tapi tidak sedikit makanan organik yang sudah di olah malah tidak sehat karena mengandung campuran bahan kimia.

10. Campuran Trail

Campuran Trail biasanya mengandung buah kering, kacang atau kacang tanah, kadang-kadang bersama dengan beberapa cokelat dan biji-bijian. Ini adalah camilan yang padat energ. Buah kering memiliki banyak gula terkonsentrasi dan kacang yang sarat dengan lemak dalam paket padat. Untuk alasan ini, itu sangat baik ketika Anda membutuhkan banyak energi seperti saat anda ingin mendaki gunung. Namun Campuran Trail mengandung karbohidrat yang tinggi dan tinggi lemak pada saat yang sama, yang merupakan kombinasi yang mengerikan jika anda mencoba untuk menurunkan berat badan.

Intinya: Campuran Trail sangat padat energi dan merupakan camilan yang sangat baik untuk orang yang membutuhkan energi. Namun, mereka yang tinggi karbohidrat dan lemak pada saat yang sama akan menjadi buruk jika mengkonsumsinya.

11. Makanan lengket dan junk food

Makanan yang bebas Gluten sangat populer sampai saat ini. Menurut salah satu survey, sepertiga orang Amerika secara aktif berusaha untuk mengurangi jumlah gluten dalam diet mereka. Makanan ini biasanya dibuat dengan karbohidrat yang sangat halus, gula dan berbagai bahan kimia.

Nah, sampai di sini dulu ya.., Nanti saya update lagi makanan diet apa saja yang bisa membuat badan menjadi gemuk

Source : healthline.com

Gambar Gravatar
Distributor Resmi Obat Pelangsing Wsc Biolo Asli Original Impor Dan Admin Di Stokis SC 307 PT Woo Tekh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *